24 April 2016

FS : YANG UNIK, LANGKA DAN JARANG BEREDAR - SINDACO MEMO STOP MANUAL WINDING - TERAWAT DENGAN BAIK









Diameter, 44 / 46 mm. Konsep jam ini bisa menjadi jam kantong atau pendant (liontin). Yang unik dari jam ini adalah fungsi memo stop semacam chrono stop. Dimana jarum merah adalah counter 60 menit, jarum ini akan terus bergerak sesuai dengan pergerakan jarum sub sekon. Setiap 1 menit jarum sekon bergerak maka jarum merah akan bergeser juga. Jarum merah bisa direset (dikembalikan ke posisi angka 12) dengan menekan pusher yang ada di atas crown. Reset berfungsi sempurna, Material resin / plastik keras. Overall kondisi fisik masih cukup baik. Sedikit tanda pemakaian. Dial kondisi sangat mulus. Akurasi dan power reserve masih cukup baik. Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ
Diameter 44 / 46 mm. Konsep jam ini adalah untuk jam kantong atau untuk pendant (liontin) - jam yang digantungkan pada leher. Fungsinya seperti arloji chronostop, dimana jarum merah adalah counter 60 menit, jarum ini akan bergerak terus mengikuti pergerakan jarum sub sekon. Setiap pergerakan jarum sekon sebayak 1 menit makan jarum merah akan bergeser akan bergeser juga. Jarum merah bisa direset dengan menekan pusher yang berada di atas crown. Reset berfungsi dengan baik.

Material chase adalah resin. Overall kondisi masih cukup baik. Akurasi dan power reserve juga masih cukup baik. Kondisi dial masih sangat mulus.

Referensi item ada : disini dan referensi movement ada : disini

Rp. 550.000 nego tipis - belum termasuk biaya pengiriman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar