06 April 2016

FS : TITUS TITOMATIC JET POWER SUPER 41 JEWELS AUTOMATIC - TERAWAT DENGAN BAIK











Diameter 37 / 39 mm. Kecuali kaca, strap dan buckle selebihnya masih bawaan lahir. Dial unik - bila diperhatikan dengan kaca pembesar nampak seperti lingkaran konsentris. Gradasi dial juga - bila terkena cahaya warna dial nampak memiliki pola gradasi. Dial pada beberapa spot mulai menunjukkan tanda penuaan alami. Font huruf dan logo terbaca jelas. 

Movement automatic bydynator 41 jewels, berjalan sangat baik akurasi dan power reservenya. Pengaturan hari dengan memutar jarum jam selama 24 jam. Pengaturan tanggal dengan menarik crown 2kali dan menekan kembali (sistem pompa) - dan masih berfungsi dengan baik - kebanyakan type seperti ini sudah rusak pengaturan tanggalnya dengan sistem pompa.

Rp. 850.000 nego tipis
Diameter 37 / 39 mm. Dial unik dengan pola lingkaran konsentris. Gradasai dial bila terkena cahaya. Dial aging alami pada beberapa spot. Kondisi tulisan pada hari dan tanggal masih terlihat bagus dan jelas. Movement automayic bydinator. Pengaturan hari dengan memutar jarum jam per 24 jam. Pengaturan tanggal dengan menarik crown 2x, berjalan normal. Titus type spt ini biasanya mengalami kendala pada pengaturan cepat tanggal. Kecuali kaca, strap dan buckle semua masih bawaan. Akurasi dan power reserve berjalan baik. Netto Rp.850.000 free ongkir wilayah Jabodetabek. Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

2 komentar: